Senin, 02 Mei 2011

Wanna go home...

Udah lama gak pulang kampung. "Nande, Bapa, Tigan, Cuke.... n anak gang Liberti" tedeh teku kena kerina. Selain pengen berbagi ilmu aku juga pengen cerita deh di blogku ini. Mungkin banyak orang yang mengalami masa sulit sewaktu dia kecil, atau dulunya dia berasal dari keluarga kurang mampu. Sama juga seperti aku, aku ngerasa kalau aku bukanlah dari keluarga yang berada, tapi aku sangat puas dengan apa yang dikasi Tuhan atas keluarga dan teman-teman yang selalu bisa membuatku tertawa karena tingkah aneh dan lucu mereka.
Dari kecil, kita udah diajari untuk mandiri alna mamak ama bapak sibuk cari duit untuk memenuhi kebutuhan kita tapi kita juga gak bertingkah aneh seperti yang banyak disiarkan di TV. Anak yang ditinggalin orang tuanya yg sibuk cari duit kemudian anaknya terjerumus ke hal-hal yang gak bener. Mungkin cerita itu terlalu klise bagi kami. Gimana bisa terjerumus ke hal-hal seperti itu, tiap hari aja kita gak bakalan dikasi duit selain duit jajan sekolah yang jumlahnya juga terbilang kecil sekali. hehehe

Sebelum nanti pulang ke Kabanjahe, aku pengen bawa kabar kalo aku udah punya berita bagus sebagai oleh-oleh dari ibukota ini.

Timai kena aku ya nake....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar